Lil Nas X Dikabarkan Bakal Manggung Bareng BTS di Grammy Awards 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 - 02:22 WIB
Lil Nas X Dikabarkan Bakal Manggung Bareng BTS di Grammy Awards 2020
Lil Nas X Dikabarkan Bakal Manggung Bareng BTS di Grammy Awards 2020
A A A
SEOUL - Boyband papan atas dunia dari Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys) dilaporkan akan berkolaborasi dengan Lil Nas X di Grammy Awards 2020. Lil Nas X di ajang penghargaan yang berlangsung 26 Januari 2020 itu akan menampilkan Old Town Road dalam upacara pembukaan.

Sebelumnya, Variety menerbitkan sebuah wawancara dengan rapper Amerika Serikat, Lil Nas X, yang memecahkan rekornya dengan lagu Old Town Road. Sang rapper merilis beberapa versi lagu, termasuk yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM.

Dilansir dari Soompi, laporan tersebut menyatakan bahwa Lil Nas X merupakan artis pria paling dinominasikan di Grammy tahun ini, dan akan menampilkan Old Town Road. "Sumber mengungkapkan bahwa dia akan bergabung di atas panggung bersama Diplo, BTS, Young Thug, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, dan OG Nas," tulis Variety.

Sementara BTS tidak masuk nominasi Grammy tahun ini. Banyak penggemar bertanya-tanya apakah mereka akan hadir karena RM dan kawan-kawan dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara setelah upacara tersebut.

BTS dikabarkan akan mengisi sebuah acara berjudul iHeartRadio Live with BTS presented by Hot Topic pada 27 Januari. Selain itu, boyband asuhan Big Hit Entertainment itu juga akan menampilkan lagu baru mereka, Black Swan untuk kali pertama di acara The Late Show with James Corden pada 28 Januari.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6738 seconds (0.1#10.140)